Selasa, 29 Juli 2014

  10 Hantu Terseram di Dunia

Hantu, baru saja kita mendengar kata tersebut pasti sudah terbayang di benak anda sebuah sosok yang sangat menyeramkan, menakutkan dan pastinya sangat menyeramkan. Sosok hantu yang seram sepertinya tidak hanya popular di Indonesia saja, namun ada di berbagai belahan dunia mempunyai cerita tentang sosok hantu yang seram dan menakutkan. Berikut ini ada 10 Hantu Terseram yang sangat popular di dunia. Apa saja jenis hantu-hantu tersebut??? simaklah informasi terkait hal tersebut di bawah ini.
          1.       Zombie
    Kalau anda menyukai akan film bergenre Horor, tentu untuk nama hantu yang satu ini tidaklah asing di telinga anda. Ya Zombie adalah sesosok hantu terseram di dunia. bentuknya yang mengerikan dengan potongan-potongan anggota tubuh yang sudah tidak utuh lagi membuat sangat seramnya sosok Zombie ini bagi kita. Zombie selalu memburu makhluk hidup seperti manusia, binatang dan lainnya untuk santapan makannya. Cara Zombie mebunuh mangsanya pun sangat kejam dan mengerikan, ia menggigit daging dari mangsanya lalu memotong-motong bagian anggota tubuh dari mangsanya untuk santapan makan mereka. ada juga yang  berpendapat bahwa satu gigitan dari zombie tersebut dapat membuat mangsa yang tergigit tadi akan mengalami menjadi zombie kembali.
          2.       Aswang
    Sosok Hantu kali ini datang dari Negara Fhiliphina. Aswang adalah hantu tradisional dari Negara tersebut. Aswang dapat di simpulkan sebagai sosok perpaduan Antara penyihir wanita kejam dengan sesosok vampire. Makanan favoritenya adalah darah, dan makanan favorite dari aswang ini adalah darah manusia.
          3.       Yurei
    Sosok hantu Yurei adalah sesosok hantu yang berasal dari Negara Jepang. Yurei di gambarkan dengan sosok hantu wanita dengan rambut tergerai berantakan berwajah pucat dan berjalan dengan mengambang tanpa pijakan. Setiap kehadiran Yurei akan terdapat bola-bola api, bola-bola api ini di percaya sebagai bola arwah. Yurei dalam cerita penduduk sekitar adalah bukti balas dendam hantu tersebut kepada seseorang.
          4.       Rugaru
    Rugaru di gambarkan oleh sesosok manusia normal layaknya manusia pada umumnya. Namun yang membedakan bahwa ia adalah sesok hantu ketika manusia tersebut mendapati usia tepat 30 tahun. Dimana pada usia tersebutlah tanda-tanda ia seorang Rugaru baru terlihat. Tanda seorang tersebut adalah Rugaru ketika ia merasa sangatlah lapar, lapar dalam kaitan ini sangatlah berbeda dengan rasa lapar pada umumnya. Karena kelaparan seorang Rugara dapat memakan apa saja yang ada di hadapannya, tidak memandang apakah itu benda yang bisa dikomsumsi atau tidak, seorang Rugaru akan memakan apa saja. Hal yang menakutkan lainnya adalah ketika ia berkeinginan untuk menyantap daging manusia, dan jika ia sudah merasakan daging manusia tersebut maka seorang Ragaru akan selalu memilih daing manusia sebagai santapannya.
          5.       Banshee
    Sosok hantu menyeramkan lainnya adalah Hantu Banshee. Jika di Indonesia sosok hantu Banshee ini lebih mirip dengan hantu kolong wewe. Hantu Banshe digambarkan dengan sesosok wanita telanjang dengan rambut panjang yang berantakan. Banshee biasa dikenal dengan kematian, ia biasanya muncul di halaman belakang orang yang akan meninggal, mengenakan pakaian yang berlumuran darah serta dengan air mata yang berlimpah ruah ia mencoba mencuci pakaian tersebut.
          6.       Bloody Mary
    Sejarah dari Hantu Bloody Mary di mulai dari seorang ibu yang dengan tega mengorbankan anaknya demi ritual hitam, seketika itu masyarakat marah dan menghakimi ibu tersebut hingga ia meninggal. Setelah kematiannya arwah dari sang ibu itu pun bergentayangan sebagai Bloody Mary. Legenda Bloody mary sangatlah popular menjadi mitos menyeramkan di Negara barat, banyak juga yang menyatakan bahwa Hantu Bloddy Mary dapat di panggil untuk membunuh orang-orang tertentu.
          7.       Doppelganger
    Hantu terseram di dunia selanjutnya adalah Doppelganger. Doppelganger digambar dengan sosok hantu yang dapat berubah menjadi sosok diri anda, tidak hanya itu semua aktifitas dan kebiasaan anda pun dapat di tiru oleh hantu Doppelganger ini. Konon jika anda melihat sosok hantu Doppelganger ini maka hari kematian anda sudah sangat dekat.
          8.       Wendigo
    Kali ini Sesosok hantu yang menyeramkan datang dari Amerika Serikat.  Wendigo di gambarkan dengan makhluk luar angkasa yang berbentuk seperti binatang tinggi besar, bertaring serta bercakar layaknya serigala. Makhluk menyeramkan ini hidup di daerah pegunungan dan hutan-hutan. Makanan favoritenya adalah Daging manusia, karena ia tinggal di kawasan hutan dan pegunungan ia sering menyergap orang-orang yang sedang melakukan perkemahan di kawasan hutan tersebut. Wendigo hidup kekal dan abadi terkecuali ia di bunuh dengan melakukan ritual-ritual tertentu yang hanya sedikit orang yang mengetahuinya.
          9.       Incubus atau Succubus
    Hantu Terseram selanjutnya adalah incubus atau Succubus. Hantu ini digambarkan sebagai sosok makhluk gaib dari mitologi yang memiliki wajah menyeramkan, tanduk dan sepasang sayap di punggungnya. Makhluk ini berkeliaran setiap malamnya untuk mengincar gadis-gadis muda yang tertidur. Kemudian ia akan melakukan hubungan badan dengan gadis tersebut dengan tujuan agar gadis tersebut mengandung anak dari incubus tersebut. perlahan-lahan bayi yang terkandung dalam Rahim gadis tersebut meyedot semua tenaga gadis itu, hingga akhirnya gadis itu tewas, dan pada saat itu anak dari incubus akan terlahir di dunia gaib.
          10.    Changeling
    Changeling digambarkan sebagai sosok hantu anak-anak yang berada di sekitar anda. Changeling muncul sebagai pengganti jika seorang anak anda di culik oleh makhluk gaib. Secara fisik changeling mempunyai fisik yang hampir sama dengan anak anda, namun jika di perhatikan lebih dalam, tindak dan perilakunya akan jauh berbeda dengan anak anda.
Demikian 10 Hantu Terseram di dunia yang pernah menjadi mitos misteri popular di dunia. Semoga Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar