Rabu, 30 Juli 2014

Film Romantis yang Cocok Ditonton Bareng Pacar
Tidak dipungkiri, saat romantis bersama pacar merupakan hal yang didambakan banyak orang. Ada banyak cara yang dapat dipilih seorang untuk mengisi waktu-waktu tersebut, salah satunya dengan nonton film. Selain dapat mengambil pesan atau nilai yang terkandung, menonton film romantis dengan pacar dapat lebih mendekatkan keduanya. Berikut adalah sepuluh referensi film romantis yang cocok ditonton bareng pacar : 

1. Titanic
Cerita romantis dari film ini berlatar di sebuah kapal mewah. Dikisahkan, Rose seorang anak kaum borjuis menjalin cinta dengan Jack seorang biasa. Pertentangan dari keluarga Rose mewarnai perjalanan kisah cinta mereka. Namun sayang, kisah kasih tersebut harus berakhir ketika kapal yang ditumpanginya bersama ribuan penumpang lain karam akibat menabrak gunung es. Jack meninggal beku dilautan ketika tenggah menunggu tim penyelamat bersama Rose. 

2. 50 First Date
Adam Sandler yang berperan sebagai Henry dalam flm ini merupakan seorang playboy. Ia benar-benar jatuh cinta setelah pertemuannya dengan seorang gadis bernama Lucy yang diperankan oleh Drew Barrymore. Lucy mengalami lupa ingatan akibat kecelakaan yang pernah dialaminya dan hanya mampu mengingat kejadian saat sebelum kecelakaan terjadi. Meskipun harus berusaha keras membuat Lucy jatuh cinta setiap harinya, Henry tak pernah bosan dan tak pernah menyerah. 

3. The Notebook
Film ini merupakan sebuah cerita dari tulisan seorang laki-laki tua dibuku catatannya. Lelaki tersebut menceritakan tulisannya kepada seorang perempuan tua yang ditemuinya di panti jompo. Kisah dari cerita tersebut merupakan penggambaran tentang kehidupan sepasang muda-mudi bernama Allie dan Noah. Seperti kisah cinta klasik, cerita dari film ini mengisahkan jalinan cinta antara wanita kaya dan lelaki miskin. Sebuah romansa yang terkoyak oleh perang dan kisah cinta abadi yang diimpikan semua orang. Sangat menyentuh.

4. 500 Days Of Summer
Film ini menceritakan kisah cinta antara Summer dan Tom. Berawal hanya sebagai teman kerja dikantor, kelamaan membuat Tom menyukai Summer. Namun, Summer ingin hubungan mereka hanya sebatas teman bercinta saja. Summer tidak ingin terikat dengan status yang jelas. Semakin lama cinta Tom terhadap Summer semakin besar, hingga akhirnya pertengkaran diantara mereka terjadi. Kemudian mereka berpisah. Dan summer menikah dengan pria lain.

5. Romeo And Juliet
Film romantis ini sangat populer diseluruh dunia. Kisah cinta yang tumbuh diantara kebencian keluarga ini berakhir tragis. Keduanya berjuang untuk mewujudkan cinta mereka, namun Juliet pada akhirnya putus asa untuk mempertahankan hingga mengakhiri hidupnya. Film ini merupakan penggambaran kisah cinta yang agung. 

6. Pretty Woman
Film ini menceritakan kisah cinta yang sangat unik, yaitu antara seorang pengusaha kaya dengan seorang pelacur. Julia Roberts yang berperan sebagai pelacur digilai seorang pengusaha korporat kaya raya yang diperankan oleh Richard Gere. Sebuah film yang memperlihatkan ketulusan cinta dan tidak memandang segalanya. 

7. You Are The Apple of My Eye
Film ini berkisah tentang kisah kasih antara Ko Ching Teng dan Shen Chia Yi yang bermula ketika mereka masih duduk disekolah. Keduanya saling mencintai namun tak saling mengungkapkan. Hingga suatu ketika mereka lulus dan kuliah di universitas yang berbeda. Kisah ini berakhir ketika Shen Chia Yi memilih untuk menikah dengan pria lain, sedangkan Ko Teng masih sangat mencintainya. 

8. P. S I Love You
P. S I Love You dibintangi oleh Hillary Swank dan Gerard Butler. Film ini mengisahkan seorang wanita yang bersedih karena ditinggal mati suaminya. Melalui surat yang ditulis suaminya sebelum meninggal, ia mampu bangkit dan tak lagi larut dalam kesedihan.

9. When Harry Met Sally
Tidak perlu diragukan lagi, ini merupakan salah satu film komedi romantis terbaik sepanjang masa. Film ini mengedepankan cerita lucu pada persahabarab, masa pendekatan dan masa-masa sulit dalam hubungan. Banyak film yang menyerupai jalan ceritanya, namun tidak pernah ada yang melampaui kesuksesannya. Siapa yang bisa lupa dengan adegan orgasme palsu yang dipraktikan Ryan?

10. Ghost
Film yang dibintangi oleh Demi Moore dan Patrick Swayze ini berkisah tentang cinta pasangan suami istri yang harus terpisah karena kematian. Suami yang telah meninggal terjebak diantara garis hidup dan mati. Arwahnya tidak tenang, karena ia merasa harus melindungi istrinya. Pada akhirnya suami tersebut meminta bantuan seorang cenayang untuk menyampaikan kata-kata cinta terhadap istrinya.

0 komentar:

Posting Komentar